Kamis, 06 Januari 2011

Produksi Undangan


Produksi Undangan Komet 
Bahan Board 30 dilapisi dengan Samson Papper 
Dibalut kembali dengan Samson Papper berfungsi sebagai Pita pengikat Undangan 
Qty : 500 Pcs 
Harga : Rp. 7500,- / Pcs


Saya ditantang dengan mas komet dari Uero Communication. Dia minta kepada saya dibuatkan undangan yang kreatif tidak biasa dan sangat mengenai kesan dan berguna. Akhirnya kami menerima tantangan itu kenapa takut orang guru yang memberikan tantangan kalau jelek kan berarti gurunya jelek, ha ha ha. 
Kami brainstorming dengan team akhirnya menemukan mulainya dari bentuk lalu diawali dengan design yang sedikit simple dan agak sedikit to the point.Langsung kami memberanikan diri present dan jawaban tanpa diduga - duga, 

THATS IT !!!  (Lanjutkan...) 

Oke kami terus mengerjakan sambungan designya yang awalnya kami hanya memberikan konsep design agar kalau disuruh ulang gak nyesek - nyesek amat. Eh tapi ternyata di Approval, yah sudah dilanjut...
Hanya sedikit pada saat kemasan undangan ini tadinya kami ingin membungkus dengan Plastik saja agar tetap terlihat unsur vintage nya, namun ditolak. "Aku gak mau pakai plastik. Gak GO GREEN ... "

Halah, kayak kampanye nya siapa gitu ... 

Baiklah .. sejenak kami berfikir dia langsung menyambar pakai pita saja dengan menggunakan bahan samson. Wah memang keren guru kami, Eksentrik dan popular lah. Yah begitulah prosesnya. 
Thanks to You  Master....


Fabian Studio 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar